Rabu, 29 November 2006

cerita mimpi #5

uchy..dini..pas tidur bentar kemaren malam..aku mimpi klen datang ke tempat aku,ngasi surprise lha ceritanya..doushita no kana? kangen ama aku yah :p, hayo ngaku aja..(alah..Iya..)huehuehee..
eh tapi yuyun kok gak ikutan yah..
udah bela-belain dateng kesini pake shinkansen, hanya untuk ngasi surprise ke aku??wah..shinjirarenakatta kedo..yume no naka ni jijitsu deshita..^_^
tapi sayangnya masak cuma beberapa jam aja disini..
abis tu klen langsung balik lagi deh..
kedo..ureshikatta yo..

ayuh..kapan yumenya jd kenyataan nih (beneran dateng kesini maksudnya..^_^)
tapi yuyunnya diajak ya..
eh..ajakan ini untuk semuanya jg kok..^_^
mimpinya singkat sih..mmg karena tidurnya juga sebentar..
gak niat tidur padahal..gorogoro shitakatta dake..
kedo..tsui necchatta..:D

sepertinya blog aku kali ini bakalan penuh dengan cerita mimpi2 ku deh..gpp kan ya..kan mimpi2 itu jg termasuk sepenggal kisah dalam kehidupanku..^_^

status : Thank You Allah (breakfast I: mocacinno+lempuk durian+internet+report??)->let`s start the day with a smile and optimism (*^_^*)

2 komentar:

amelisa mengatakan...

ci kmre juga tidur cepet ya..kta dini jam 9 dah bobok trus tebangun jam 2 ampe jam 6 pagi..huaaa
karna mimpi buruk
saiaku da!!

Ya mengatakan...

hua..tebangun ampe jam 6 pagi ci..krn mimpi buruk?..hhmm..bener2 ki ni natteru ya ama mimpinya..ma..ne..aq jg pernah kek gitu..tp selaluny klo mimpi pas tidur hbs subuh sih..jdny malah bagus..gak memperpanjang tidur jdnya..
tenang..itu hanya bunga tidur kok chy..;)

eXTReMe Tracker