Kamis, 23 November 2006

new friend




alhamdulillah..
satu mimpiku jadi kenyataan..
udah lama banget ngidamin hp ni soalnya..hehe..gak lama2 kali lha..sejak pertama iseng ngeliat2 ke counter softbank..
ya waktu kemaren tu waktu jalan2 di sekitaran iwaki eki,sambil nungguin jadwal bus...(ini dia pic,keitai yg aku maksud tu..yang sampai bikin aku bolak-balik..hehe..)
akhirnya bisa ngedapetin jg,alhamdulillah..^_^
dah coba ngeliat2 yg lain..yappa, yang pertama kali ki ni haitta keitai tu jg jdnya..
sukoshi chigau kedo ne..
trus handsfreenya ternyata made in indonesia...hehe..cinta produk dalam negeri...
ayo..hitachi chan tachi,tokyo chan,gunma chan..ganti juga..muryou de tsuuwa dekiru yo..hehe..kok jd ikutan promosi yah..
klo gifu chan udah pake keitai prusahaan ini kan?
okeh..mo adaptasi ama temen baru dulu :D

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Kau happy sebab dapat h/p?
☻ôLΣπττb={§▒ô☻├Tô8a↑↔(òyφ♥╜Çδ=≥

Ummu Zahra mengatakan...

:D itu toh hp nya yg ga jadi Iya beli dulu.Alhamdulillah, emang udah jodoh tu.Dapet jg jadinya ya Ya.
are,,made in indonesia??aku made in china lo.Apa beda warna beda yg buat kali yah.hihi...
3 org hp nya sama lagi nih,ayo ada yg mo ikut lagi ga yaa...hehehe...

Ya mengatakan...

sou da ne..tada jikan no mon da ne..hehe..

eXTReMe Tracker