Minggu, 05 November 2006

i`m back

yah..sesuai dengan judulnya.
aku kembal kesini.ke halaman ini..
setelah beberapa tempat aku berpetualang.
at last, aku kembali juga kesini..
untuk kembali menceritakan episode cerita kehidupanku berikutnya..
hari ini aku ingin kembali tersenyum.
tersenyum,karena aku bisa menyelesaikannya..
bisa mengakhirinya..
tertawa karena akhirnya aku berhasil menang, melawan segala keegoisanku..
mencoba untuk berfikir lebih dewasa..
dan harus lebih mengutamakan aturan syar`i daripada perasaan..
banyak hal yang aku pelajari..
termasuh disana arti sebuah persahabatan..
buat yang selalu berada disampingku beberapa hari kemaren..
arigato ne..
juga buat semua temen2 yang udah mendukungku..
arigato..
gak ada yg perlu disesali kok..
seperti yang pernah aku bilang, klo aku gak mau menyesal atas segala apa yg udah terjadi dan terhadap hal apapun yang telah aku pilih..
aku telah memilih ini.dan tentunya itu tak terlepas dari takdir-Nya..
okeh..mari berbenah ke dunia baru..

1 komentar:

eXTReMe Tracker