Sabtu, 25 November 2006

waktu

menurutku waktu itu relatif..
hmm..bukan mau meniru teori relativitasnya einstein sih..
ampun deh klo disuruh ngomong soal fisika..
tapi..hhmm..apa ya..
dan sudah banyak yg menulis ttg waktu..
tp aq cuma pengen menjabarkan apa yang aku rasa..
ya sekali lagi waktu itu relatif..
tergantung bagaimana kita melewati hari itu..
terkadang waktu itu terasa cepat bergulir..
terkadang juga terasa begitu lambatnya..
tapi ingat salah satu tanda kiamat adalah waktu itu lebih terasa cepat bergulir..
ketika kita menyadari akan waktu yang berjalan beriringan dengan kita..
waktu itu akan terasa lebih bermakna..
tapi ketika kita tidak pernah berfikir tentang waktu..
semuanya akan terlewati gitu aja..
waktu..betapa pentingnya waktu..
dan aku masih selalu melalaikannya..
now and here

----------------------------------------------------------------------------------
hari ini...
atau tepatnya pagi ini..bagaimana?
alhamdulillah, aku kembali menang..
tapi, apa yg sudah aku lakukan..
hhmm..
sepertinya tadi aku kurang menyadari akan waktu yg berjalan bersamaku..
hanya ingin melihat indahnya langit pagi saja tidak cukup..
ingin..........
dan selalu ingin..........
ingin tanpa usaha apakah bisa?

diriwayatkan bahwa Ibnu Abbas rahimahullah telah berkata : Rasullullah shallallaahu`alaihi wasallam telah bersabda:(yg artinya)
"Terdapat dua nikmat yang banyak manusia tertipu pada keduanya, yaitu : kesehatan dan waktu luang"(diriwayatkan oleh Al-Bukhori dan At-Tirmidzi)

Tidak ada komentar:

eXTReMe Tracker