Jumat, 01 Desember 2006

jum`at 1 desember 2006



dear diary...
pagi ini aku ingin kembali menuliskan kata-kata yang mungkin bisa membuatku lega
tidak..aku tidak bilang aku lagi sesak
aku hanya ingin menuliskan tentang satu rasa
aku sendiri gak paham sebenarnya itu apa
kekuatan kata-kata
kata-kata seseorang yang kubaca lewat media ini pagi ini
begitu ada kekuatan
tapi sekaligus memberikan rasa yang berbeda pada diriku
karena itu..
aku juga ingin nulis sesuatu disini
tapi jangan kira kalo aku akan tulis sesuatu yang bisa membangkitkan semangat
sekali lagi aku hanya menuliskan tentang perasaanku pagi ini
ketenangan pagi..
dan aku ingin selalu mendapatkan ketenangan itu
tapi bisakah aku berkonsisten dengan apa yang aku inginkan itu?
aku..
yang selalu bisa berubah walau hanya dalam hitungan detik
aku yang selalu bisa hanyut dengan lingkungan sekitar
aku selalu berharap kepada Allah, agar aku selalu bisa ditemani oleh orang-orang terbaik pilihanNya..
yang selalu bisa memberikan pengaruh baiknya kepadaku
yang bisa menguatkan langkahku ketika aku melemah
aku hanya pengen ketemu sama orang yg bisa membuat aku menjadi orang yg bener..
yg bisa membimbing aku ke jalan-Nya..
Alhamdulillah, disekitarku.. walau jarak terbentang mereka "the best friend i ever had" ada disisiku
Alhamdulillah, sampai saat ini Allah selalu memilihkan lingkungan yang terbaik buatku
walau sekarang aku tidak berada di lingkungan yang baik..
tapi alhamdulillah selalu ada lingkungan yg lebih baik yang lebih mempengaruhiku..
ah..ada apa dengan hatiku pagi ini sebenarnya?
mungkin ini cuma sebuah kemelankolisan yang selalu aku biarkan singgah
walau begitu, aku gak akan pernah biarkan dia berlama-lama menghampiriku
karena aku tau gak jarang melalui kemelankolisan itu aku mendapatkan satu kekuatan baru
segala puji bagi Mu ya Allah, yang telah memberikan hamba segala nikmatMu
hamba hanya berharap semoga hamba termasuk dalam golongan orang-orang yang bersyukur

okeh..
melankolisnya sampai situ aja
dan aku ingin mengawali hariku kembali dengan senyuman ^_^
一貫性がない人になりたくないなぁ。。

status:"(*^_^*) assalaamu`alaykum semua..kyou mo ganbatte kudasai ne.."

note: coffee break

1 komentar:

Amfici Eka Fitry mengatakan...

:)

haaik..ganbarimaasu^-^

eXTReMe Tracker