Selasa, 21 November 2006

cerita mimpi #3

prolog : mata makechatta..hhfff..tapi setidaknya tidak kalah telak macam semalam..ganbatta kedo..yappa mada dekinain da..kalo gak ada sesuatu yang mendesak..okeh sassoku mo ceritain mimpi ^_^

kali ini aku mimpi kedatangan temen lagi..
si kiki alias siti rezeki (wah..dah lama gak kedengaran kabarnya)..
dalam cerita tu..
kiki dateng kesini (red:fukushima)
mo balik ke indonesia..(to iu koto ha dalam mimpi tu kiki tinggal di jepang yah..)
gak tau deh kenapa kok jauh2 cari tpt nginepnya di fukushima..
padahal kan di tokyo ada ice..
kepikiran juga waktu tu..
tapi dalam mimpi tu..si icenya mmg lagi gak bisa..
karna ada sesuatu hal..tapi alhamdulillah icenya gak papa..
eh iya..pas saat2 terakhir di fukushima..ngerasa gitu klo mbak atih dateng juga..
tapi gak sempet ngeliat wajahnya..
trus gak tau nih gimana hubnya..
tiba2 aku, kiki (aduh siapa lagi ya..)
ada di rumahnya teh henda...trus aku nonton tv disana..
kanjinya waktu tu.."wah..hisashii burini nonton tv nih" :D
trus juga aku ketemu ibu2 dari indonesia di gakko..
bawa anaknya...
ceritanya cuma ngobrol doang sih..

hhff..mimpi kali ni susah dibikin cerita ternyata..
lompat-lompat sih....hehe..


eh sebenarnya gak papa..klo aku sebutin nama sebenarnya disini?(tokoh yg udah berperan dalam mimpi2ku)..klo ada yang keberatan sile bilang via japri ya..^_^

4 komentar:

amelisa mengatakan...

lohhhh..mreka koq gak singgah ke tempat ci seyyyy
sebell

hee..mimpi yang aneh

Ya mengatakan...

huehuehuehuehee..sou da yo na..kok bisa ya aku mimpiin kiki ama mbak atih..kangen kali..hihihi..
mungkin juga karena di mimpi tu tokoh utamanya aku ci..ndak pake figuran..makanya uci gak muncul..hehe..

Amfici Eka Fitry mengatakan...

duh Iya,,alur nya maju mundur tuh,penning bacanya :P
hehehehe...waah,sasuga Iya chan,ratu mimpi .
Kapan mimpiin aku lg nih Ya? gak ngebuat aja deh,kali ni makan bareng deh kita,kue yg dibuat kmren tuh,sambungin lagi donk ;) hihihi..

Ya mengatakan...

hueehueue..iya nih ya..kemaren gak sampe ke bagian makan2nya ya..
pengeenn disambung...tp gak dalam mimpi ;)

eXTReMe Tracker