Minggu, 12 November 2006

mimpi tadi malam

dunia itu kecil yah..
itu kesan dari mimpi tadi malam..
ceritanya waktu itu pulang ke indonesia..
tapi pulangnya kok ke tgpinang yah..kerumah yg lama juga..
terus tiba-tiba datang seseorang yg bernama era,dengan motor khasnya kaze pink(tulisanny maksudnya)..
hisashiiburii..:D
dateng minta tolong benerin listrik drumahnya..gara-gara lampu hiasnya rusak..
"aduh, maaf aku gak gitu ngerti ttg listrik"
trus...maen bentar..pas mau pulang..
Papa nanya..ini yg tinggalnya di..di..(ndak tahu napa papa susah kali nyebutnya, aku jg gitu)
"yg dekat rumah ipul kan..yg depan kantor polisi"
yah..pas papa nyebut itu eranya dah pergi...
trus papa bilang, "mak nya era tu manggil mak ama uwo Ya"
eh era orang siak dakke?"oh iya,ibunya era orang siak ya"...
wah..ternyata sodaraan ama era hehe..ya walau bukan sodara beneran...
itupun cuma dalam mimpi ^_^..
trus cerita dilanjutkan dengan kepulangna..
bukan pulang ke jepang sih..
tp ke pekanbaru..
pulangnya giri-giri..persiapan dari aku blm ada..
baju yg dah dicuci blm dijemur..
padahal dah sore banget..
ngejemur kain aja masih dalam keadaan terkantuk-kantuk..(ini mah pas dgn keadaan sebenar)
tapi..waktu itu mendiang tante ada lagi..
seperti biasa beliau selalu repot dikala aku repot juga..
bantu-bantu nyiapin..
trus akhirnya gimana yah..
yg jelas, blm sampe berangkat..sedangkan jam udah jam 4 sore..
seharusnya itu udah terlambat..
tapi..
aku mutusin untuk bangun aja deh..
karena aku ingin belajar bersahabat dengan pagi..
jya..ne..^_^

Tidak ada komentar:

eXTReMe Tracker