Selasa, 07 November 2006

permintaan maaf

tadaima gakkou kara modotte kimasu..
seperti biasa, yang pertama kali dituju adalah meja..selain meletakkan jilbab,tas, buku yang paling utama adalah untuk menemui komputerku..
teman setiaku disini di setiap suasana..
tadi disepanjang perjalanan densha, dan beberapa sesaat waktu jugyo..
pikiranku kembali melayang..
melayang memikirkan apa yg udah aku lakukan selama ini..
rasanya itu bukan aku deh..
rasanya itu bukan ardhia yang biasa deh..
hhmm..walau yang melakukannya tetap seorang ardhia..
lagi-lagi aku khilaf..
jika ada pihak2 yang merasa terganggu dengan ulahku, sekali lagi aku minta maaf..
sabar..mungkin kata2 itu yg perlu sering aku ucapkan..
insyaAllah, dia akan berbuah manis..
bukan untuk siapa-siapa tapi untukku..
baiklah aku akan kembali menjadi ardhia yang dulu..
ehehe..emang ardhia yg dulu gimana yah..^_^..
yg close person?
gak deh keknya..untuk yg satu itu kayaknya akan kurubah..insyaAllah..
ternyata rugi jadi close person..
anggap aja kemaren renshuu buat jd orang yg lebih terbuka..
gak tanggung2 soalnya..semuanya dibuka..hehehe..
yah..memang rugi jd orang yang tertutup..
buktinya tadi yah..pas lagi iraira gitu..aku cerita ke yuyun..
padahal waktu itu niatnya cuma untuk sekedar nuangin uneg2..pengen ada yg dengerin aja..
dengan alasan lagi gak bisa berfikir, masih belum stabil,..
tapi ditengah2 keluhan itu..langsung terfikir apa yg seharusnya aku fikirkan..
nah kan..
coba gak diceritain, pasti terus2an iraira shiteru..
termasuk juga urusan perasaan..apapun..
gak ada yg perlu disembunyikan kok..
kalo memang bener, kenapa musti malu..tapi bukan berarti harus blak-blakan ato kayak kemaren lagi..
tapi tetap dengan aturan-aturan dan koridor yang ada,insyaAllah..
bukan malu-maluin..
tuh kan gak malu lagi aku untuk mengakuinya..selama ini kan cuma diam2..
bahkan untuk beli bukunya aja..harus sembunyi2..malu kalo ketahuan..hehe..
aduh..jd malu deh..ketahuan yg sebenarnya..
(watashi ga itta koto wakaru yo ne)
bener gak ada gunanya..
gak perlu malu..
kita perlu malu jika kita melanggar syari`at Allah..
yah..aku malu banget..karena kemaren aku sempet berbuat seperti itu..
maafkan yah..
dan tetap akan jadi temankan?
sudah lha..
tapi walaupun begitu..cerita2 kemaren yg pernah aku tulis..tidak akan pernah aku hapus..
gak papa kan yah..
kali aja ada yg mengalami hal yg sama denganku..
akan kujadikan barang kenangan..
semacam kisah klasik untuk masa depan ^_^...
gak ada bermaksud apa-apa...
aku hanya berharap agar aku dijadikan golongan yang istiqomah..
Amiin..

3 komentar:

amelisa mengatakan...

pernah ada yang bilang ke uci..

if one day u feel like crying, u can call me
can`t promise that i will make u laugh but i can cry with u

ga ada salah nya,ci juga nerusin kta2 itu kan

genki dashite yo ardi chan
hitori jyanai kara sa
ardia sabishi nara minna mo samishi dayo
dakara egao wo ippai tsukuro
tsurai toki koso egao de kazatte kudasai ne
ima no ardi ha motto motto tsuyokunatte, suteki dayao!!
nanimo yaranai yori ganbatte shippaishite ha motto ii to omoukedo ne

btw blog nya yang mana satu neh yang tetep?
jadi binun

Ya mengatakan...

^_^..un,arigatou..

(genki dashite yo ardi chan
hitori jyanai kara sa
ardia sabishi nara minna mo samishi dayo
dakara egao wo ippai tsukuro
tsurai toki koso egao de kazatte kudasai ne
ima no ardi ha motto motto tsuyokunatte, suteki dayao!!
nanimo yaranai yori ganbatte shippaishite ha motto ii to omoukedo ne)
sutekiii..suggoi chikara ni natta yo..ima wa mou daijoubu kara sa..kono mae no iraira shichatta no ga yappari repoto no sei da to omou kedo ne..ato ha...sukoshiizutsu sukkiri ni natta yo,insyaAllah..jikan ga kakaru kedo..daijoubu..^_^..

insyaAllah,klo utk sekedar cerita2 akan balik ke iyanopeji ni lagi chy..malas..udah kebanyakan blognya..hehe..
klo untuk copy paste, diblog yg lain..blog yg terhenti cuma blog yg kemaren doang kok..yg lain masih akan diteruskan sesuai dengan judulnya,insyaAllah..
hueheue..kerajinan banget yah..

amelisa mengatakan...

kerajnan lebih bae dari pada kemalasan ,heheh

eXTReMe Tracker