Jumat, 10 November 2006

gak tahu

maafkan teman jika aku masih banyak mengeluh..
maafkan kawan jika aku harus berpura-pura..
aku melakukan itu tidak lebih hanya ingin menutupi..
menutupi luka yang masih tersisa
mungkin bukan hanya karena luka kemaren..
tapi memang begini lha aku..
bisa berubah walau hanya dalam hitungan detik..
aku bahagia jika kalian ada disini..
aku senang melihat kalian tersenyum..
lagi-lagi kesendirian membuatku menjadi melankolis..
sabar..
memang cuma itu yang bisa kuucapkan..
yakin, klo aku akan ada satu keindahan yg akan kupetik..
teman, tolong kuatkan diriku..
aku yang sangat lemah..

"waman yattaqillaha yaj`al lahu makhrojna min ayna la yahtasib"
barangsiapa yang bertakwa kepada Allah maka Allah menjadikan baginya jalan keluar dari arah yang tidak diduga2

1 komentar:

Amfici Eka Fitry mengatakan...

insyaAllah Ya ,Iya ga sendiri koq.Kami selalu ada
Jangan kalah oleh ini,yah ^-^

eXTReMe Tracker