Rabu, 15 November 2006

mungkin iya

bener..gak tau harus bagaimana..
tapi yang jelas, aku bisa sedikit lega..
dan sudah bisa terbiasa dengan hal yg gak biasa..
aku memang pemimpi..
bisa dikatakan gak pernah aku tidur gak mimpi..
dalam waktu dekat ini sekali rasanya aku tidur gak pake mimpi..
yaitu kemareen..
bener...rasanya enak banget aku tidurnya..
tapi setelah itu..balik lagi deh..
menjadi seorang pemimpi..
klo mimpinya bisa ketemu ama orang-orang yg disayang sih gak papa..
ini kadang ntah siapa2 yg ada kat mimpi tu...
pernah juga..yang dimaksud lain..tapi wujudnya orang lain..walo rasanya ttp orang yg dimaksud itu..
bingung kan?
aku juga bingung..
dan tadi jg..
td tidur gak ya? eh tidur ding..rasanya aku sempat mengalami satu hal yg bikin aku gak enak..
eh tapi..kok bangunny gak kerasa sama sekali aku br bangun tidur..
demo tashika ni tadi itu mimpi..soalnya masih ada kerasa2 gitu pas bangun..
ato mungkin itu cuma bayangan yg ada difikiranku..tapi sebenarnya gak tidur?
mungkin iya sih..
itu yg aku fikirkan pas aku bangun tidur selepas isya tadi..

hehe..paan sih..gak penting banget yah..
sebenarny mo nulis sesuatu yg gak penting juga..
tapi gak jadi aja lha..
jya ne..

Tidak ada komentar:

eXTReMe Tracker