Minggu, 19 November 2006

cerita mimpi #2

prolog : karena aku seorang pemimpi..iseng..keknya gak ada salahnya deh kalo berbagi cerita mimpi disini..tentunya mimpi yang baik2 aja dong.. :D

mungkin saking pengennya punya hp ama tv baru..
pas dalam mimpi pun kebawa2 juga..
klo hpnya rasanya udah dapet waktu tu..
soalnya hp yang lama udah dibiarin aja ama aku waktu tu tanpa batere..
huhuhhu..habis manis sepah dibuang..:p
tapi tv nih..
ceritanya waktu tu pulang ke indonesia nih..(pulang mlulu yak)
ntah napa2 pulak..aku bawa barang2 kat kamar aku ni ke sono..
walau aku ada di indonesia ceritanya..
kamarnya ttp kamar aku yang sekarang..
trus aku cerita ama papa pengen beli tv baru..
dan liatin lha tv ku yang sekarang yang hanya menyisakan suara..(waktu ngetes kat mimpi tu..gak ada garisnya)
biasalah gak tega papa ngeliat aku kek gitu..
dirumah tv lebih dari satu nanoni,malahan ada ruangan yang punya 2 tv (ini dalam mimpi lho...)
masak anak kesayangannya ini cuma bisa dengerin tv doang..
maksud aku sih cuma pengen minta tv yang belebih itu aja..
trus tv yang aku bawa itu buang di indonesia biar gratis..
tumben waktu tu mama yang semangat..
"klo beli tv ditempat yang kemaren tu bagus ya"kira2 kata mama kek gitu
langsung tanpa babibu mereka pergi..
"ma, Ya ikut"
"ga usah"
yah..padahal aku kan juga pengen ikut milih2..aduh lupa bilang lagi tv yang juga bisa dipake diluar negeri...kira2 mereka tahu gak ya..
dan mimpi tadi berakhir..disaat aku sedang menunggu datengnya tv baru itu :D


atarashiiterebihoshiinaa

Tidak ada komentar:

eXTReMe Tracker