Jumat, 10 November 2006

aku ingin...

aku ingin...
aku ingin mimpiku yang 2 tahun 3 bulan kurang 10 hari yg lalu segera menjadi kenyataan..
sebuah mimpi yang sangat indah yg sempat terekam di buku diaryku...
dan aku juga pernah menceritakannya kepada kalian beberapa saat yg lalu..
ya..
aku juga ingin mimpiku yang itu menjadi kenyataan...
Amiinn...
mmg masih perlu perbaikan disana-sini...
tapi aku tidak akan pernah berhenti belajar dan belajar,insyaAllah...
karena belajar itu termasuk proses yang tiada henti sampai ajal menjemput kita...
yah..karena aku masih tetap ingin...
aku tetap memerlukan dukungan kalian..
membutuhkan bantuan kalian..
terus ingatkan aku yah..
ingatkan jika aku kembali lupa...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kuwashii ne iya chan..
untung ga sampe ke jam2, menit2, n detik2 nya ya..
insyaAllah ya..
saling mengingatkan yah..
karena ku juga ingin..^_^

Ya mengatakan...

un,insyaAllah..
hehe..kan chanto ditulis tanggal kejadiannya yun ^_^..

Amfici Eka Fitry mengatakan...

aamiin..semoga! :) dan buat smua juga,,semoga impian kita menjadi kenyataan

eXTReMe Tracker