Jumat, 15 Desember 2006

lagi

barusan aku membaca blog seseorang yang menceritakan tentang mimpinya..
Dia memilihnya karena...
sebuah mimpi, yang mirip bahkan mungkin bisa dikatakan sama dengan mimpiku yang lalu..
yg sampai sekarang aku masih mengingat jelas kejadian di mimpi itu, ditambah lagi dengan rekaman kejadiaanya di buku harianku..
lengkap dengan apa yg aku rasakan dan lain sebagainya
hehe..gak ada kenapa2 sih..
cuma terkesima sesaat waktu membaca tentang mimpi itu
langsung teringat aja...
ternyata ada juga orang yang pernah bermimpi seperti itu ya..
hehe..mungkin banyak kali ya..
mimpinya persis sama
bedanya, cuma keterbalikan..
dan alhamdulillah dia mendapatkan mimpinya itu..
klo aku ??
hehe..
aku masih tetap ingin agar mimpiku itu menjadi kenyataan ^_^

2 komentar:

Ummu Zahra mengatakan...

insyaAllah.aamiin ^-^

Ya mengatakan...

^_^

eXTReMe Tracker