Jumat, 01 Desember 2006

tempura..oh..tempura


sepertinya daftar makanan gak favorit aku bakal bertambah satu nih..
sesuai judul yaitu tempura..
awalnya sih biasa aja..malah mungkin bisa dikatakan doyan..
soalnya aku kan termasuk pecinta makanan laut dan sayur-sayuran..
emang sih asal mesen tendon gak pernah habis..
tapi waktu itu tidak bikin aku berfikiran untuk tidak menyukai makanan ini..
dulu..waktu lagi agak-agak sibuk..:p..
sering banget aku beli ini sebagai pengganti makan siangku..
balik dari gakko, beli diSPAL..makan di refreshing cornernya..
trus pergi ke tempat tujuan berikutnya tanpa balik kekamar..
waktu itu sih asyik-asyik aja..
sampai lha masanya aku ngerasa agak lain ama tempura yg hari itu..
eneg dan ujung-ujungnya kepalaku yang sakit..
"mungkin karena udah bosan kali ya..."
trus beberapa lama aku hentikan pembelian tempuranya..
kebetulan jg tak lama setelah itu..
aku gak perlu pergi ke tempat itu lagi..
selesai kuliah bisa langsung balik dan makan di kamar aja..

kemaren waktu abis jalan-jalan ke odaiba sebelum syawal..
karena waktu tu pada belum makan (lagi puasa) akhirnya kami putuskan makan di tendon yang di akihabara..
eneg dan sakit kepala yg kemaren udah lupa..
eh ternyata rasa enegnya ada lagi, dan jdnya ya sakit kepala..
padahal udah beberapa bulan gak makan tempura..
dan waktu itu lagi laper lagi..
ttp aja eneg dia..

trus tadi...
hhmm..pengen ngetes lagi..
makan labu..gpp..
makan keledek..gpp..
jamur..gpp..
pas yang terakhir udang..hmm..
mulai deh kerasa2 agak gak enak dikepalaku...
jdnya terpaksa aku hentikan makan ampe disitu...
tapi..ternyata rasa enegny tu kok gak ilang2 yah..
jd hakige gitu..
duh..abunai nih..
pertama dah minum asam..gak mempan..makan natto + sambal ABC gak mempan jg..
br deh makan nasi tappuri ama yasai + teh anget..
pas minum n makan yg anget..lumayan lha..
tp abis tu..
gpp deh..insyaAllah ntar jg ilang kok ya..
jya ne..cuma mo cerita itu doang..

Tidak ada komentar:

eXTReMe Tracker