Selasa, 05 Desember 2006

kenapa aku suka aki(musim gugur)?

hhmm..sepertinya hari sudah mulai beranjak ke musim dingin
dinginnya pagi yang menusuk cukup sudah menjadi pertanda
dan diperkuat dengan turunnya salju tadi siang di wilayah kampusku
aki owatta no kana tte..
diantara 4 musim yang ada disini..
musim yang aku suka adalah aki alias musim gugur..
mungkin ada beberapa alasan yang buat aku suka musim ini..
1. karena sebagai pengganti musim panas yang melelahkan, di Indonesia juga panas sih..cuma ntah napa aku rasa panas disini lain banget..2 taun ini selalunya balik tiap musim panas..jadinya cuma bentar aku ngerasainnya..tp itupun cukup membuat aku kewalahan..
2.momijinya yang cantik
3.sejuk..masih bisa pake jaket made in Indonesia..walau setelah beranjak dari bulan oktober..sudah saatnya berganti dengan jaket made in "japan" (""krn biasany bukan buatan jepang"). asyik banget kalo jalan-jalan pake sepeda..sore-sore..klo pagi-pagi paling cuma jalan2 ke eki
4.malamnya panjang..ini dia yang paling aku suka..karena aku suka malam..dan mungkin didukung karena memang aku sebenarnya yoru gata ningen dakara..
5.paginya lambat..ya..selain malamnya panjang (mulai gelapnya lebih awal), mulai paginya juga agak lambat..waktu subuh di mulai sekitar jam 4-jam 5.
yang jelas beda banget ama natsu yang subuhnya jam setengah 3 dini hari..
bener-bener kewalahan..
tapi bagaimanapun tentulah Allah menciptakan semua musim-musim itu dengan segala kelebihannya..
aku gak akan berfikiran untuk menyukai aki, jika tidak ada pembandingnya..
sebagaimana kebahagiaan yang tidak akan dirasakan jika tidak ada sesuatu yang menjadi lawannya..

hehe..ntah apa2..lagi suntuk aja..eh gak suntuk sih..lg iseng kali ya lebih tepatnya..

note: sesaat sebelum kabur dari pustaka

Tidak ada komentar:

eXTReMe Tracker