Minggu, 03 Desember 2006

0(baca :zero)

"zero itu menuntut minta diisi"
kalimat yang pertama aku ingat ketika bangun dari tidur kemaren..
yang jelas itu kalimat yang ada dimimpi aku waktu itu berarti..
tapi sekarang aku gak mau cerita mimpi kok ^_^
karena aku jg gak ingat persis apa cerita mimpi aku kemaren..
cuma yang jelas..kata2 itu langsung terngiang waktu baru bangun dari tidur kemaren..
makanya aku bingung maksudnya apa ya..
jadilah kalimat itu yg mengisi status YMku seharian kemaren..
pertama aku gak gitu ambil pusing sih..cuma bingung aja maksudnya apa..
soalny masih coba2 menghubungkan dengan mimpi..
tapi setelah datang beberapa komentar ttg statusku itu..
baru aku coba liat lagi..kalimat itu perkata..
sebenarnya kalimat itu bisa diartikan sebagai mana kalimatnya..
ya zero bisa diartikan dengan kosong
berarti artinya " kekosongan itu menuntut minta diisi"
apapun...
mungkin ini benar2 ditujukan untukku, yang begitu akrab dengan yang namanya kekosongan..
ada beberapa kekosongan yang aku fikirkan
1. waktu yang kosong --> agar aku mengisinya dengan kegiatan yang ber"isi"
2. kepala yang kosong --> ya mungkin memang isi kepalaku kosong sekarang, sehingga dia menuntut minta diisi dengan hal yang berisi juga
3. hati yang kosong --> ini yang berbahaya, jangan pernah biarkan hati kosong..bukankah hati itu cuma punya satu ruang..teruslah isi, dengan sesuatu yang memang seharusnya mengisinya-->dengan mengingatNya
4.pikiran yang kosong --> ini juga tidak kalah bahayanya..bukankah banyak hal yg menuntut aku untuk berfikir, memahami
terlalu sayang untuk membiarkan hal-hal tersebut kosong begitu saja...
honto ni mottainai!!
mungkin masih ada yang lain..maknanya luas banget soalnya..

hhhmm..hehe..
itu mah cuma andai-andainya aku aja..
terserah buat yang lain, mo mengartikan arti dari kalimat itu apa..
cuma yg jelas artinya menurutku yaitu "kekosongan itu menuntut minta diisi"
kalimatnya terlihat lebih tegas, dari hanya sekedar "kekosongan itu ingin diisi"..ato hanya "minta diisi"..tp disini disertai dengan kata2 "menuntut"..
menuntut ini lebih dekat denga force atau paksaan kan ya..
mungkin malas yang selalu menjadikan dia sia-sia..
hhmm..ingin....
aku ingin sekali terus mengisinya...
semoga.....
semangat yg turun harus diimbangi kenaikannya bahkan lebih..
bersikap sewajarnya itu lebih baik..

OOT:
ada tips untuk menghilangkan rasa malas dari seseorang..tips yang cukup ampun jika dilaksakan yaitu "PAKSAKAN"...^_^
yakin deh insyaAllah rasa malas itu akan pergi..
walau susah banget untuk melakukannya..
tapi rasanya itu cara yang paling ampuh untuk mengenyahkan rasa malas...
selamat mencoba!! ^_^

Tidak ada komentar:

eXTReMe Tracker