Senin, 04 Desember 2006

untuk mereka

miss them..
apa kabar disana? baik-baik sajakah? semoga Allah senantiasa menjaga mereka..
aku gak tau apa yang sudah terjadi sebenarnya..
tapi mungkin aku bisa ikut merasakan..
karena aku bagian dari mereka
dan yang paling utama karena mereka adalah bagian dariku..
hhfff..mungkin masih kurang peka dalam menanggapi..
setiap manusia bisa berubah..
tapi berubah kearah kurang baik itu mimpi buruk..
getar suara samar-samar itu memberikan kesungguhan akan sebuah ketertutupan..
walau aku gak tau apa yg ditutupi sebenarnya..
jika sampai terlontar kata-kata yang tidak pernah aku bayangkan..
ternyata dia bisa lebih dewasa dari aku..
sempat terselip rasa kagum itu..
berbagilah..karena semuanya itu bisa lebih tenang..
jangan disimpan sendiri ya..
karena disini akan lebih sedih jika mengetahuinya terlambat..
semua itu..
karena Ya sayang sama kalian..
mungkin memang kepekaan itu yg tidak ada..
hanya berfikir tentang keadaan satu arah..
bukankah semuanya sudah tersirat dari keluhan-keluhan kemaren..
yang hanya kutanggapi sebagai hal yang biasa..
dianggap sama dengan yg disini..
huff..baru sekarang aku menyadarinya..
maafkan..
tapi semuanya masih belum terlambat insyaAllah..
walau tidak ada yg bisa diperbuat..
izinkan Ya untuk menjadi seorang yang bisa mendengarkan segala yang ada..

hhmm..akunya aja mungkin yg terlalu membesar-besarkan ya..
lagi-lagi kebawa perasaan nih..
walau bagaimanapun makasih, udah mau cerita..
memang sudah seharusnya cerita ya..
karena yang disini juga berhak tau..^_^
sudahi saja lha ya
jya..ne..

Tidak ada komentar:

eXTReMe Tracker