Minggu, 07 Januari 2007

sama

sama..ya..sama..
ada banyak cerita sama..
jika saja aku bisa berbagi cerita,tentang duniaku yang sekarang...
kepada berapa orangkah aku harus menceritakannya?
ternyata aku masih belum bisa diam saja..
sudah berapa banyak rangkaian huruf yang sudah ditulis disini..
untuk meluapkan dan mencurahkan rasa..
terima kasih karena masih terus menemaniku..
kalau gak ada kamu..bagaimana aku bisa menulis.?
dimana saja, aku suka..
di berbagai halaman rahasiaku..
hanya sekedar ingin mencoba..
mengembalikan segenap pikiranku kesini..
agar tak lagi terbuai oleh keterlenaanku..
jalannya masih 凸凹..
akan kusingkirkan di setiap perjalananku sedikit demi sedikit
dan kubiarkan berceceran..
sehingga tidak ada lagi yang tersisa..
agar aku kepayahan merangkainya..
dan putus asa, untuk menyatukannya..
bukankah zero itu menuntut untuk minta diisi?
dan yang lebih penting dari itu..
aku harus selalu semangat, untuk melanjutkan sisa-sisa perjuanganku disini..
atau lebih tepatnya berusaha untuk semangat..
aku yakin itu semua bukan hanya teori, aku akan buktikan klo teori itu benar adanya..insyaAllah..
tentunya hanya dengan pertolongan Allah semata..
jangan biarkan sisa-sisa kelemahan itu menguasai diri..
jangan terbelenggu oleh perasaan sendiri..
janji Allah itu pasti..
berusahalah!!
kemudian...
bersabarlah!!

ayo kembali!!!

Tidak ada komentar:

eXTReMe Tracker