Rabu, 24 Januari 2007

重要なお知らせ

hehe..yappa masih ki ni natta nih ama aku..
mmm..maaf ini hanya khusus buat orang yang tau aja..
insyaAllah siapa yang tahu bisa ngerti maksud postingan kali ini..
pertamanya mau aku diemin aja sih..memang gk perlu diingat2 lagi..
tapi gak bisa ternyata..
jujur, masih kepikiran soalnya..masih ngeganjal gitu dikepala..
ashita shiken dakara sa..insyaAllah..
maka untuk mengurangi ganjalan aku tulis disini..:D
yang jelas postingan kali ini penting buat orang yang tau dan gak penting buat orang yang gk tahu..hehe
cuma sedikit oshirase..

mungkin gak ya..ada orang lain yg ikutan nyasar?
cuma khawatir aja kalau2 ada..
mengingat rentang waktu yang cukup lama, sampai aku mengetahuinya..
karena baru teringat rasanya kemungkinannya bukan pagi..tapi malam menjelang tidur..
bener2 silap aku waktu itu..kok ya gak pake periksa2..
untuk yang mengetahuinya onegai..kasi tau aku..(selain yg udah aku tau)
biar aku tau siapa aja..
tentunya khusus orang yg mengenal aku aja sih..klo gak ya..
betsu ni..:D
please ya...

hhhff..sudah sekian aja oshirasenya..
benkyou shinakya..
heheh..ima sara ne.. :p

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hm...dou kana...wakannai jg da ne..
gomen ne..aku termasuk sebegai orang yg tersasar kesitu :d . kedo ga bakalan nyasar lagi dakara . insyaAllah :)
amari ki ni shinakute ii yo :) ntar malah bljr nya ndak jadi2 lo

Anonim mengatakan...

arree..ternyata ini pstingan tgl 24 toh..ndak liat2.. :"> jadi malu.
hehehe...
udah siap donk brarti shikennya yah ^-^

Ya mengatakan...

hihi...un alhamdulillah owatta..:p
moga aja gak ada yg ikutan nyasar ya,sengaja ditulis kali aja ada yg bener2 nyasar sekaligus utk mengurangi aja kok..hehe..

eXTReMe Tracker