Sabtu, 17 Februari 2007

cerita haru yasumi 3

aku membela karena sekaligus ingin memberikan pengertian..
tapi ketika ditanya "Iya gimana?"..
hhehe..aku cuma bisa menjawabnya dengan tawa.."tuh kan.."
dan mulai deh..hehe..
sebenarnya itu salah satu alasan kenapa aku males nelp..
hihii..
suka gak ada cerita kadang..
tapi kalau setelah 2 minggu gak nelp lain lagi ceritany..
jd ditumpuk aja cerita2ny.
Iya cuma minta dukungan dan do`a aja ya Ma...*smile*

Alhamdulillah, kirimannya dah sampai..
langsung malam itu juga aku antar ke tempat mereka..
karena udah malem banget..dan ternyata bus jg udah gak ada..
terpaksa nginep lagi ditempat mereka..
sebenarny laper banget kemaren tu..blum makan..
pucuk dicinta ulam tiba, langsung ditawarin makan gitu..
hehe..yatta..tanpa malu2 aku langsung bilang "iya" hihi.
tanpa malu2 yang malu2in sebenarnya..hehee..

karena semuanya udah selesai..
jadinya hari ini aku bisa kabur insyaAllah dengan bus jam 12:10 dari fukushima eki..
sampai waktu yang tidak ditentukan..hehe..
(mata ngerepotin orang lagi kah..:D)
tapi gak kok, setidaknya sebelum 1 maret aku udah harus balik lagi keFukushima..
buat nyerahin shorui, ambil nilai, ama ngambil shorui menjou, ngurus surat2 Apato kamo..
hhfff..nilai kah..
selalu ada perasaan tidak enak yang menyusupi hati ketika aku mengingat nilai..
bawaanny malu jg ama diri sendiri, dan orang2 disekitarku..
udah terjadi kok..
dipikirin pun ttp gak akan berubah nilainya..
lagian semuanya salah sendiri..
kenapa terlalu cuek dan tidak fokus..
hhhmmm....

haiik..Tokyo I`m coming, insyaAllah ^_^..
tapi kenapa sekarang aku doki-doki yah..


note : mungkin ini caraNya memberi tahuku..
yosh..mau siap-siap kabur dulu..^^

4 komentar:

azizah mengatakan...

Met Jalan-jalan Iya...
Salam to Tokyo Tower-nya
:P

Ya mengatakan...

hehe...sayang gak ke tokyo tower zizah..ngeliat aja gak..
dan sekarang udah di gunma pula ^_^

Amfici Eka Fitry mengatakan...

Iya.. kangen ^-^
hm..keajaiban itu sepertinya belum ada untukku (hehehe..bukan bermaksud pesimis,masih tetap mencoba ;))hihi...koq jadi ngomong ini pulak ;p
genki de ne
are...dah jalan ke gunma pulak dah,,ii nee

Ya mengatakan...

pici..kangen juga..apalagi ini balik sendirian lagi deh..hehe..
kemaren wkt pici berangkat aq dah kabur duluan..
jdny belum terasa.. :(
hehe..

un, keep praying n fighting untuk yang terbaik ^_^

eXTReMe Tracker