Kamis, 01 Maret 2007

susah tidur

aku susah tidur...
mobil menderu...
nyanyian mesinnya, tidak mampu melenakan aku ke alam mimpi..
hangatnya selimutpun belum berhasil memejamkan mataku..
ada apa sebenarnya?
atau karena aku sudah kembali?

ck..ck..tadi teringat ama puisi yg ada disebutin di buku yang berjudul Aku,cuma sama diawal kalimatny doang..(AADC sekali..:D)

iya..udah beberapa malam terkena penyakit susah tidur
padahal gak pake acara tidur siang
dan tidak ada hal2 urgent yang mengganggu fikiranku
gak jelas
untung lagi "libur"
tadi malam, ntah jam berapa aku baru berhasil membuat diriku berpetualang di alam mimpi
tapi, tau sendiri deh akibat dari terlambatnya tidur
wah..saya sudah kembali normal sepertinya
kehidupan dulu
duh..gak mau sebenarnya
karena lebih suka dengan kehidupan tidak normal kemaren..hehe
dikatakan tidak normal karena memang tidak biasa, diluar kebiasaan
dan aku menyukainya

tapi malam ini, aku belum ada niat utk tidur..
masih ingin menikmat malam..
aku sangat menyukai malam..
bukan karena bintangnya bukan karena keheningannya..
tapi memang karena aku suka malam..
tanpa alasan yg menyertainy utk membuatku jadi suka..
tulus menyukainya..
makanya aku berani mengatakan kalau aku memang termasuk tipe "yorugata ningen"
manusia malam kalau diartikan bahasa indonesianya..
wah..tapi jelek amat arti bahasa indonesianya..
karena biasanya aku mmg lebih produktif di waktu malam daripada siang..
dalam beraktivitas di dalam kamar..

apalagi kan, begitu banyak keutamaan2 yang bisa didapatkan di waktu malam ini..

1 Maret 2007 1:07

2 komentar:

azizah mengatakan...

Salam`alaikum Iya...
EH, da balik ya? So, how was the Tokyo? :)

Lhaa, malah ga bisa tidur abis balik dari sana? Hih hih...Zz juga lagi kambuh nih "penyakit" yg sama...

Hmm..terkadang malam memang "lain" Iya...

Ya mengatakan...

wa`alaykumussalam warahmatullah..
udah seminggu yg lalu baliknya Zizah..
tokyony biasa2 aja tuh..ttp rame n banyak orangny..hehe..beda banget soalny ama fukushima..lgan disana cuma beberapa hari..
selebihny di gunma..
abis di gunma jg tidurny telat terus sih..jd kebiasaan deh..
akhir2 ni jg tdrny selalu abis pr sblm shubuh..
sejak sebelumny udah tdr dulu sih..^^

eXTReMe Tracker