Senin, 05 Februari 2007

cerita hari ini

mm..nantonaku kimochi hari ini kok berbeda ama kemaren yah..
mata futsuu sugiru no kana..
hari yg aku lewati kemaren lebih terasa dibanding hari ini deh rasanya..
hari ini alhamdulillah cerah banget..
dengan posisi tempat tidur yang pas di bawah jendela,membuat aku lebih leluasa memandang lepas keluar dengan pemandangannya yang hijau..
walau diterpa matahari, itu tidak bikin aku beranjak darinya, karena begitu hangat sembari memanjakan diri di bawah selimut..
sambil menekukkan kaki kulepaskan pandanganku kesana..
gak salah aku memilih posisi tempat tidurku disitu..
posisi yang sudah tidak pernah kurubah lagi sejak satu setengah tahun yang lalu..
padahal waktu 6 bulan pertama ada sekitar 4 kali aku rombak posisi kamarku itu..

-------ups..sebentar udah azan ashar..be continued,insyaAllah------

setelah bosan memandang..
baru aku mulai berkegiatan..
mmm..ngapain tadi ya..
ya biasalah kegiatan ibu rt pagi2..hehe..
setelah selesai ganti kostum, trus ada yg minta tolong sesuatu ke aku..
sebenarnya dari semalam sih janjinya..
karena gak dateng2, aku tinggalkan tidur duluan jadinya..
browsing tentang bahan yg diingininya..
hhmm..walau akhirnya aku tidak begitu banyak membantunya..
maaf ya..

karena merasa suasana diluar cerah sekali..
rasanya ingin berjalan2 keluar sebentar sambil menikmati cahaya matahari musim dingin..
gak mungkin kan aku keluar tanpa tujuan yg jelas
oh iya, kan harus bayar hokensho, harus furikomi uang muka apato, harus ngasi formulir apato ke gakko utk minta tandatangan,harus beli beras, harus ngembaliin barang PPI, pengen makan di saizerya ^^
wah banyak ya ternyata yg musti aku lakuin sebenarnya...
tapi..kok tiba2 malas ke gakko ya..malas ngejar waktu denshanya..
trus klo kegakko kayakny belum tentu bisa selesai langsung urusannya..
akhirnya aku putusin hari ini cuma bayar hokensho dan furikomi uang muka apato plus beli beras..
karena kebetulan teringat disana ada ATM,jadi ya udah sekalian..
jdnya kan ntar gak perlu bolak-balik gakko..
pas ke gakko hari Rabu insyaAllah tinggal isi formulir uang penggantian hokensho (hokensho dibayar karena minta dikembaliin :D), ngasi formulir apato,ngadirin setsumeikai..
alhamdulillah rencana yang mantap deh..hehe..
trus ke sendainya kapan?mm..insyaAllah besok aja..
sekalian deh makan disaizerya..dan ingat sebelumny harus mengosongkan perut..ya makan dikit aja lha..

mmm..sebenarny bukan ini inti dari cerita ini...
tadi waktu di keliling beli beras, sebelumnya muter2 dulu di lantai 2 sekitaran 100 enshop ama alat2 rumah..
nanka, jadi pengen beli..langsung ngebayangin apato..
keinginan untuk menghiasnya besar sekali..
hajimete no apato dakara..sebenarnya gak jauh beda sih ama asrama..
cuma ngerasa wakuwaku aja dikit..lantaran bayar agak lebih kali ya..
mikir2 ntar mo bikin nuansa apa ya..
klo ngeliat barang yg sekarng kok banyak warna hijau ya..
cuma tadi pas ngeliat barang hitam putih kok kayaknya keren jg ya..
mulai deh aku mengkhayal..
ntar alas kakinya warna ini..ntar disana ditaruh ini..dan masih banyak ntar2 lainnya..
jadi ingat waktu kecil dulu..hiih..dari kecil udah suka menghayal ya..
aku tuh paling seneng kalo ditinggalin dirumah sendirian..
kalo pas sendirian gitu aku seneng bersih2..
tau gak apa yg bikin aku rajin bersih2..ya waktu itu tuh aku berkhayal kalo rumah yg aku tempati itu rumah milik aku sendiri,rumah yg aku tempati bersama keluargaku..
pokoknya udah sejauh itu deh aku mengkhayalnya..
sok2 jadi ibu rt lha..hehe..
tapi anehnya cuma bagian ruang tamu ama ruang tengah aja..yang belakang tidak :D
pokoknya gitu deh..
kalo sekarng?mmm..gak gitu2 kali..
cuek banget..
suka angin2an aja..
aku tuh selalu bosen dengan suasana yg sama..
karena udah gak sanggup lagi nak ngerubah2 posisi..meja belajarku lha yg jadi korban..
walau ttp aja cuma bertahan sebentar..

kapan ya aku menghilangkan fikiran bosan dari kepalaku..?

2 komentar:

Ummu Zahra mengatakan...

waah besok pas ke apato Iya ,nuansa hitam putih ka :d

Ya mengatakan...

hehe..liat aja ntar ;)..zehi kite kudasai ne..

eXTReMe Tracker