Selasa, 06 Februari 2007

cerita mimpi #7

setelah ssekian lama gak ke Sendai karena berbagai macam alasan..
akhirnya tadi aku kembali menginjakkan kaki kesana..
plus menunaikan niat untuk makan di saizerya..
udah lama gak nyeritain ttg mimpi..hehe..
saikin, mimpiku makin aneh2..bener..
plus kadang mendiang tante masih suka hadir disana..
pernah dulu dalam mimpi itu mendiang nyampein pesan dari seseorang..
yang bikin aku bingung...
tapi sekarng gak pengen nyeritain itu..
pengen nyeritain mimpi tadi malam..
aneh mimpinya bersambung..
padahal jarak antara aku terbangun dan tidur lagi lumayan lama..
pertama aku tidur dalam keadaan tidak terencana..
YM masih dalam keadaan online (klo idup sih idup 24 jam ^^)
lampu blm dimatiin..
lagi dalam keadaan PW eh ketiduran rupanya..

story 1
di tahap tidur aku yg pertama ini..ceritanya waktu itu aku dirumah..(always dirumah yah)
terus ada temenku yg nginap..anggap aja namanya A ya..
trus dia tidur di kamar sebelahku dan aku dikamarku sama adikku dini..
ntah kenapa pas ada dikamarku aku melihat ada sebuah kotak di bawah kyk jemuran gitu..
penasaran aku liat..eh ternyata kumpulan surat2..
tambah penasaran kubuka..eh punya temanku itu rupanya..
hhmm..tau sih itu gak baik..tapi ntah napa keinginan aku utk membacany kuat sekali..
akhirnya kubaca surat pertama ternyata isinya tentang luahan isi hati dia(lupa sih detail isinya seperti apa,cuma aku bisa mersakanny waktu membacanya)..gak jelas utk siapa cuma seingatku tertulis bernama maya...aku sih nganggapny waktu itu karena mmg masih maya blm nyata..
trus surat selanjutnya..sampai surat yang paling terakhir..
surat yang paling terakhir itu gak sempat aku baca,karena adikku datang..
lagi baca apa kak..
karena takut ketauan langsung ku simpan surat2 itu ditempatnya semula..
tapi ada yg buat aku panik waktu itu..
aku lupa susunan awalnya..khawatir, temanku itu tau posisi suratnya..
wah..doushiyou..klo dia ingat susunanny,pasti tau aku yg udah baca..karena mmg kemungkinan besarnya aku..
dan dini jg terus2an nyelidik aku..aku lagi ngapain..sambil memikirkan letak..aku jg sibuk mencari2 alasan utk menjawab pertanyaan dini..karena mmg takut ketauan..

-----------------------------------------------------------------------------------------------
sampai situ aku terbangun kira2 jam setengah 3 an..
ah..ternyata lampu belum dimatiin..YM jg jdnya dalam keadaan ngidle dan masih dalam status yang aku tulis sebelumnya "saigo no yume ga nai suimin tte itsu darou.."
plus ada sapaan dari kakak kelas..(dikiranya aku masih idup kali ya..padahal udah di alam mimpi ^^)
sassoku aku matiin YM matiin lampu trus ngidupin lampu kecil n kekamar mandi..
trus..abis tu..balik tidur lagi..

-----------------------------------------------------------------------------------------------
story 2
rasanya hampir disekelilingku itu temen2 SMU..
yg aku ingat ada Nova waktu itu bareng ngerjain tugas fisika..
sembari ngerjain n ngoreksi kesalahan2 kerjaanku..
tiba2 temanku itu datang..
hhmm..perasaan bersalah karena baca surat rahasiany itu masih ada..
aduh pengen minta maaf nih..
tp kok keliatan di wajahnya anteng2 aja..
apa mungkin gak tau ya..
sambil ngerjain tugas..sibuk jg mikirin itu..
mmm..minta maaf gak ya..
tp gimana..klo seandainya dia gak tau trus minta maaf..kan jd ketauan akhirnya..
padahal seharusnya dia gak tau..
karena dia gak ada nyapa aku..jdnya aku gak bisa nebak2 kira-kira sebenarnya tau apa gak...
tapi akhirnya aku beranikan jg utk minta maaf..
tapi sewaktu aku ada didekat dia untuk minta maaf..
------------------------------------------------------------------------------------------------
langsung terbangun..eh rupanya udah shubuh ^_^..
pas bangun tuh..masih penasaran ama mimpi tadi..
masak endingny kek gitu..hehe..
dengan status "ingin melanjutkan baca surat rahasia tadi"..hehe..malu2in amat ya statusny..
ntah napa pula aku tulis itu (^_^;)
aku lanjutin lg tidurku.utk mengetaui endingny..
kali aja bisa bersambung lagi...hhehe..

-----------------------------------------------------------------------------------------------
story 3

mmm..temanku itu udah gak ada lagi..
tapi suasana di mimpi itu masih persis seperti mimpi yang ke 2..
dan perasaanku masih dalam keadaan merasa bersalah..
ada teman2 yg bagi2 hadiah..
aku dapet kalung mutiara..yang cantik banget..
tapi ntah napa dalam mimpi itu..
aku diharuskan berbagi kalung mutiara yg aku udah dapetin tadi..
eh kenapa? klo gak salah alasannya..
karena aku udah berhasil ngedapetinnya..
aku harus ngasi kesempatan kepada orang lain, untuk bisa memperolehnya jg..
aneh kan?
yg jelas waktu itu ada rasa gak rela gitu deh..
kalau kalung ini harus dibagi..berarti aku gak akan ngedapetin kalung itu lagi dong..
walau gak rela tapi akhirnya mmg aku serahin jg kalung mutiara itu..

-----------------------------------------------------------------------------------------------
dan akhirnya cuma sampai situ mimpi ku ternyata..hehe..
gak sempat minta maaf ternyata..cuma baru sampai diniat doang..heheh..
udah sampai situ aja..
yg ke 3 ini gak nyambung sih..
tp suasanany masih suasana yg pertama..disebuah ruangan yg gak berdinding..
tapi ada kursi yg dibuat duduk2 oleh mereka..
sedangkan aku dan teman2ku..duduk dibawah sambil ngerjain fisika..
dan bagi2 hadiah..
mimpi kan cuma bunga tidur ya..
sou ieba..sesuai dgn statusku yang awal..

"saigo no yume ga nai suimin tte itsu darou.." ^^

2 komentar:

Amfici Eka Fitry mengatakan...

duh Iya...sasuga pemimpi ulung nih.mimpinya bisa berlanjut gt..hihihi:p

Ya mengatakan...

hehe..tauk tuh..:p

eXTReMe Tracker