Kamis, 15 Februari 2007

cerita haru yasumi 2

setelah berhari2 dilanda kemalasan untuk keluar kamar..hehe..
akhirnya tadi keluar juga..
walau salju beserta angin yang membuat udara begitu dingin menusuk tulang..
alhamdulillah, rasa malas yang menderaku berhari-hari kemaren ilang..
sebenarnya ada sih yg memotivasi aku supaya keluar hari itu..
yaitu karena mo pergi ke Tokyo..hehe..
akhirnya dengan sederet agenda yg mmg seharusnya dilakuin dihari2 kemaren, dikerjakan juga tadi..
plus rencana tak terduga...
ntah napa tadi malas mau naik sepeda, sekali-kali pengen jalan kaki aja..
jalan santai, tanpa khawatir dikejar oleh waktu..
rute pertama ke mizuho ginko buat furikomi, trus baru ke eki mo ke gakko..
agenda ke gakkonya..
minta tanda tangan sensei, nyerahin surat pengembalian uang asuransi, bayar uang asrama ama ngembaliin buku..
berhubung bukunya kelupaan, jadinya list terakhir dicoret..

di gakko
1.ketemu sensei
pertama ke tempat sensei dulu, karna waktunya istirahat siang..berharap kalo sensei ada dikenkyuu shitsunya..hiks ternyata setelah kesana tempelan yg ada didepan pintu sensei berada di posisi 帰宅(di rumah).
ya sudah..ntar coba minta ke ryuugakuseika aja..karena blum jam 13:00 singgah dulu ke seikyou ngambil uang utk bayar uang asrama, trus ke pustaka sholat zhuhur..
Alhamdulillah, pas dari seikyou menuju pustaka ketemua ama Sensei..wah yatta..hehe..
(biasany mail dulu klo mo ketemu, tapi males banget mo ngemailny..jadinya aku pake prinsip untung2an aja..hehe) alhamdulillah bisa ketemu..nekat aja di jalan aku sapa, terus menyampaikan maksudku menemuinya..^^
"ok, ntar jam 13:30 silahkan ambil di kenkyuushitsu" tte..

2.sholat zhuhur + ryugakuseika + bayar uang asrama
trus sholat di pustaka, sambil duduk2 bentar langsung pergi ke ryuugakusei ka..
hiks ternyata masih diluar jam, rupanya sampai 13:30 istirahatnya..
langsung deh menuju ke plan selanjutnya bayar uang asrama..alhamdulillah ternyata madoguchinya dibuka dari jam 13:00 bayar..trus dateng email dari sensei..
"ardhia san..ternyata disini perlu hankou ya..saya harus ngambil dulu dirumah, kalo besok gak papa?"tte..hhmm..gak mungkin lha kan aku bilang, gak bisa harus sekarng..hehe..
akhirnya aku jawab "iya ga papa, besok kira2 jam berapa ya sensei?"(terjemahan ngasal :D)
sambil nunggu jawaban sensei, dan nunggu jam 13:30 balik lagi ke seikyou beli makanan, krn blm makan dr pagi trus ke ryugakuseika sambil ngelirik keijiban di gakuseika ngeliat tanggal pengambilan shorui menjo paling lambat..
tengah jalan datang email dari sensei "ok silahkan datang jam 13:30"tte..yah sensei siang amat :p..
singkat kata diserahin deh surat pengembalian uang asuransi..hiks..ternyata ada yg kurang, aku belum copy buku tabungan..hhmm..
tp mmg berhubung besok aku akan kegakko jg insyaAllah..mondai nashi (asal gak kelupaan lagi aja..hehe)
ichiou urusan digakko hari itu selesai..sambil nunggu jadwal densha duduk2 dulu di pustaka

3. nungguin jadwal densha
bagian inshoku corner sambil nonton TV..trus ada yang nyamperin chugokujin..
"hasilny dah kluar?"tte..mm.."gak tau, blum mungkin. tadi barusan dari ryugakuseika jg tapi gak ada bilang apa2 sih"
"hari ini kan pengumumannya?"
"aah..sou ne.."
"jya..ittekuru"
"haiik"..
ternyata pas dia kesana..pas banget dikirim shorui2nya..wah goukaku tte..
aku gimana yah..trus disaranin pergi aja..mmm..sebenarnya agk2 males sih..krn mmg blum kluar resminya..
akhirnya pergi juga..Alhamdulillah ^_^..
walau aku tau konsequensinya setelah ini..
insyaAllah, ganbarimasu..ni do to onaji koto ga okoranai you ni,ganbarimasu insyaAllah..
soalny suka sedih juga kalo dingat2..honto ni dame datta, watashi..
ngaruh gak ya ntar..jujur, fuan jg sih masih..
toriaezu ima no kekka ha sore da..
alhamdulillah...

4.dieki
trus langsung ke eki, hiks ternyata denshanya berhenti dimana gitu..jdnya telat, dan kemungkinan telatnya lebih dari setengah jam..mana dingin dan orang2 udah pada rame..
jdnya terpaksa deh nunggu dingin2 gitu..
pas lagi nunggu nelp temen minta no telpnya Azhar halal food nanyain kok pesenan ku gak nyampe2..rencanany mo dcancel aja..soalnya bsk pengen ke Tokyo nih sebagai gantinya gpp hari ini aku ke sendai aja, utk beliin daging ayam buat kakak2 tu..dari sana langsung ketempat mereka utk ngasi ayam2 itu.

5. di Espa deket Eki
karena udah waktu ashar sholat dulu. trus nelp ke Azhar, eh ternyata blum ada kejelasan..tp sepertinya udah dikirim..hhmm..berarti rencana ke sendainya batal. dan rencana ke tempat kakak2 tu jg batal.

6. pulang
ya sudah kalau gitu bisa langsung pulang, sebelumnya singgah ke fudousannya dulu ama 100 en shop belanja. ternyata saljunya lumayan lebat..walau kecil2 gak akan bikin numpuk deh insyaAllah. udah lama gak jalan di bawah salju..akhirnya tadi pulangnya jg jalan kaki..lagi2 dengan nonbiri..karena tidak dikejar ama waktu lagi, waktu maghrib masih lama. ashar jg udah sholat. alhamdulillah urusan hari ini selesai walau blum clear semua..alhamdulillah lancar semua..


berapa banyak rencanaku sebelumnya yang berubah, karena ada hal2 yg diluar dugaanku seperti pas tau ternyata senseinya gak ada ditpt..eh..tiba2 ketemu sensei dijalan, udah mikir yosh..masalah ini akan selesai..eh ternyata senseinya kelupaan bawa hanko..
trus lagi ternyata aku blum copy buku tabunganku plus belum ngembaliin buku.
walau besok aku harus balik lagi ke sekolah, setidaknya ashita no yarukoto ha gak cuma satu..
karena kalo cuma satu pasti sebel..soalny jarak kesekolah tuh gak bisa dibilang deket, apalagi ngebayangin harus meniti tangga serta jalan yang mendaki itu..

satu hal yang aku pikirkan tadi..
Rencana Allah itu mmg indah ya ^_^


sekarang tinggal mikirn ke Tokyonya kapan ya? hehe..
tergantung kirimany kapan nyampe nih..mudah2an dateng pagi ya..
klo sore..terpaksa deh gunain jurus cepat lagi..insyaAllah..^_^

3 komentar:

Ummu Zahra mengatakan...

alhamdulillah ^-^
ho..kekko yaranakya ikenai koto ga ookatta ne :d

amelisa mengatakan...

ehiya gimana...dapet rotary nya?

Ya mengatakan...

ummu zahra >>
hehe..iya sih sebenarnya ^_^..

amelisa>>
Alhamdulillah..

eXTReMe Tracker