Rabu, 08 Juni 2005

Best Friend

ini sebenarnya bait dari lagu..
yang menurut aku sangat bagus artinya dan lumayan mengenak di hati aku (^_^)...
oleh2 waktu kokusai kouryuukai...
dan mengingatkan aku..pada waktu dikarawaci sama noriko sensei...
tapi ntah napa pas ngeliat lagu ini langsung ingat yuyun..
ingat waktu baru2 noriko sensei bagiin lagu ini..dikamar atas sama yuyun suka coba2 nyanyiin..tapi bagian yg paling diingat cuma pas toki ni wa nya doang..
hehhe..
nanka..natsukashi....
dan lagu ini aku tujukan untuk semua teman2 terbaikku..(kayak request lagu di radio aja)

BEST FRIEND

mou daijoubu shinpai shinai to, nakisouna watashino soba(gawa) de
udah gak papa jangan khawatir,seseorang disampingku yang hampir menangis
itsumo kawaranai egao de sasayaitekureta
dengan wajah tersenyum yang gak akan berubah bebisik kepadaku
mada mada mada yareruyo
semua itu masih bisa dilakukan kok

datte itsudemo kagayaiteiru
kan sampai kapanpun selalu bercahaya

**tokini wa isogisugite, mi ushinau koto mo aru yo shikatanai
waktu yang berjalan terlalu cepat, klo ada hal2 yang hilang dari pandangan kita itu wajar

zutto mi mamotte iru kara tte egaode
karena dengan wajah tersenyum tu akan terus melindungi

itsumo no youni dakishimeta
berangkulan seperti halnya biasa

anatano egao ni nan do tasukerareta darou
dengan senyum wajahmu semua akan tertolong

arigato arigato best friend
terima kasih sahabat

***konna ni takusan no shiawase kanjiru tokiwa shunkan de
sudah segitu banyak kebahagiaan yang kita rasakan, sebentar aja ya rasanya

koko ni ru subete no nakama kara saiko no purezento
semua sahabat yang ada disini adalah hadiah termahal

mada mada mada yareru yo
kan semua itu masih bisa dilakukan kok

datte itsu demo minna soba ni iru
kan sampai kapanpun selalu ada disamping kalian

****kitto ima koko de yaritogerareru koto
pasti semua hal yang bisa dilewati disini

donnakotomo chikara ni kawaru
dalam hal apapun kekuatan itu akan berubah

zutto mi mamotte iru kara tte egao de
karena akan terus melindungi dengan wajah tersenyum itu

itsumo no youni dakishimeta
berangkulan seperti halnya biasa

minna no egaoni nan do tasukerareta darou
dengan wajah terseyum kalian semua akan tertolong

arigato arigato best friend
terima kasih sahabat

huuh..ternyata jadi penterjemah itu susah ya..
tapi biarlah..
bait lagu ini aku tujukan untuk semua orang yang merasa sahabatku....
miss you all....



1 komentar:

onde-onde mengatakan...

i miss you all, my friends......
insyaAllah kita kan ketemu dan bercanda tawa sambil melepas lelah,insyaAllah di narita, sebentar lagi...
aitai...i hope all of you pass your exam well,no dissappointing,no vexing,keep ganbarou

eXTReMe Tracker