Sabtu, 04 Juni 2005

apa yg terlintas aja

"Te, udah jam 1.27"
SEmalam aku terbangun dengan ucapanku itu..setelah liat jam disudut kamar..hah.udah jam 7.10...
bergegas kulihat apa2 yangbelum kukerjakkan itu berarti aku harus bisa mempersiapkan semuanya selama 35 menit kedepan paling lambat..tiba2 aku diam..tadi itu maksudnya aku ngomong ama Tante ya..
akhir2 ini aku semakin sering mimpiin tante..selalu dengan ciri khas tante..klo aku ada didekatnya..maksudnya tante selalu dalam keadaan direpotin ama aku..
kadang aku ngerasa tante masih ada aja..cuma ya karena sekarang aku jauh..jadinya gak bisa ketemu..
tapi mmg iya kan..tante masih ada cuma dia udah berada dalam fase yang berbeda dengan aku disini..
kok jadi seperti ini..padahal klo direnungi lagi..apa yang aku alami sekarang atarimae no koto ja nai..karena kita pasti merasakan hari perpisahan itu..klo gak ditinggalkan ya meninggalkan...
cuma waktunya aja yang berbeda..
kita disini didunia ini ibaratnya sedang menunggu kedatangan densha..dan berangkat menuju tempat yang lain..sembari menunggu densha..berbagai macam polah laku manusia yang bisa ktia jumpai..ada yang bengong..ada yang diam.ada yang mainin keitai ada yang baca buku...delele...sambil menunggu waktu keberangkatan..jika pas waktunya dengan jadwal tidak akan kita dengar shirase dari ekiinnya...
begitu juga dengan maut..sembari kita menunggu jadwal keberangkatan kita..ada berbagai kegiatan yg kita lakukan..ada yang bekerja..ada yang bermain..ada yang nganggur..ada yang gangguin orang..lebih komleks dibanding menunggu densha..yah karena waktunya jg tidak sama dengan menunggu densha.karena pasti dia gak akan terlambat..makanya kita tidak akan menerima shirase dari sang Khalik..tiket untuk kesana udah dicap kekita sebelum kita lahir kedunia ini..
bagaimana klo aku tiba2 dijemput disini,ditempat ini,...
siapa yang akan menemukanku pertama kali..
karena tidak ada orang yang biasa berkunjung kekamarku..

laahaulawalaa quwwatabillahil `aliyyul `adzim...

Tidak ada komentar:

eXTReMe Tracker