Minggu, 01 Mei 2005

the secret of rahasia..秘密です

sebenarnya rahasia itu penting gak sih?
kenapa kita musti punya rahasia?
ada suatu masa dimana kita akan bungkam 1000 bahasa(canggih banget bisa nguasai 1000 bahasa)....
ada suatu masa kita perlu menceritakan apa yang kita rasakan kepada siapa dan apa aja...
boleh kepada temen.terserah..
atau kepada diary dikala kita ingin tidak diketahui sama siapapun....
apa ya keuntungannya menyimpan rahasia sendiri..kepada diri sendiri...
yang jelas bagi aku punya kesenangan tersendiri..apabila punya rahasia yang tidak bisa diketahui orang lain..hehehe..
bukan maksud aku ingin menutupinya..tapi aku punya alasan..yang aku yakin akan diterima oleh semua orang..
apabila aku kemukakan apa alasannya..kenapa aku tetap bungkam selama ini..
mungkin ada sebagian yang akan bilang..kenapa musti dirahasiain sih?gak penting lagi..itu mah bukan rahasia....
tidak...bagi aku itu sangat penting
karena itu akan berpengaruh pada jalan hidupku..
tapi sampai kapan ya itu semua akan tersimpan...
sampai aku memutuskan sampai kapan rahasia itu akan berakhir...
atau mungkin gak akan pernah berakhir...sehingga hanya tetap menjadi rahasia aku...
cuma bedanya aku gak menganggap lagi bahwa itu adalah sebuah rahasia..
tunggu aja lha ya...
aku yakin ini akan berakhir...walau mungkin akan selalu terjadi hal2 diluar dugaan kita...
aku siap kok insyaAllah..
apapun itu...karena aku gak pernah terlalu berhara pada banyak hal..
karena berharap banyak pada sesuatu hanya mendatangkan kekecewaan..
kecuali berharap kepada Allah..karena Dia gak akan pernah mengecewakan hamba-Nya....
yang aku inginkan hanyalah..
aku bisa bahagia dengan apa yang aku miliki....
(^-^) (^+^) (^o^)
秘密です。。。。

****************
golden week 307
***************

1 komentar:

onde-onde mengatakan...

seorang muslim malah disuruh lho nutupin 'aib nya...jadi kepada pengutak -atik rahasia orang(duh..ni bahjasa kok ngga cocok amat se..),jangan paksa dia membongkar aibnya

eXTReMe Tracker