Sabtu, 19 Maret 2005

indahnya kebersamaan

hari ini dimulai dengan menyiapkan semacam kenang2an untuk mbak kami tersayang.
trus dilanjutin dengan jalan2..memang Allah lah yang Maha pengatur segalanya.diluar perkiraan ice terjatuh ditangga eki..dikirain itu keseleo biasa..jadinya kami lanjut aja dengan rencana semula..untuk rihlah ke hakkeijima.pertamanya biasa aja hanya saja jalannya agak sedikit lambat.
ternyata tambah parah.udah deh akhirnya ice berjalan sambil dibopong.tapi ternyata lama2 kakinya gak kuat.setelah dibicarain akhirnya yuyun menggendong ice sampai kebawah.trus dilanjutin ama oja sampai ditepi pantai...
banyak hikmah yang dapat dipetik dari kejadian ini.Indahnya ukhuwah Islamiyah.Tapi ini tidak hanya didasarkan ukhuwah islamiyah aja..tapi sudah didasarkan rasa persaudaraan.rasa cinta karena Allah...
betapa semuanya ganbatte ita nyemangatin ice untuk tetap bertahan dan rela bersusah payah demi seorang saudara.terkadang disaat susah begitu, dukungan semangat dari seorang yang kita cintai aja udah cukup.melebihi cukup malahan.itu jauh lebih penting bagi kita.
mungkin Allah ingin menyadarkan kepada aku betapa manisnya sebuah hubungan persaudaraan yang dilandasi iman.
itulah alasan mengapa Rasullullah mnganjurkan agar kita hidup berjamaah...
ketika aku sendirian nanti gimana ya..
laayukallifullahunafsan illaa wusa`ha..
hanya Dialah yang Maha tahu apa yang terbaik buat hamba-Nya.

3 komentar:

amelisa mengatakan...

kangen yamabuki ...
goldenweek ke shinshu la ya..
kami ndak bisa kemana2 do..okane ga karete iru..hontouni yo

Ya mengatakan...

wah onaji...demo mata kangaete miru kanaa..rencana aku kalo gak ke sendai lagi..(ada main badminton dan bazar disana),ya ke mito ibaraki..(lumayan deket dari sini..),ato ke shinshu..tapi shinshu ini blum tahu jalurnya..kalo gak ke3 nya(yappari okane no mondai) ya..akan tetap bertahan di kamarku tercinta..menghabiskan waktu seminggu..(^-^) c u..

amelisa mengatakan...

yahhhh

eXTReMe Tracker