Kamis, 10 Maret 2005

hajimeni...

hajimeni nani o kaku ka to wakaranai kedo..nantonaku..tanganku ingin menullis sesuatu.
apa sih sebenarnya?gak tahu deh..aku sendiri gak tahu..karena aku sendiri gak tahu apa yang ada didalam pikiranku sekarang ini.uso kalo aku gak tahu apa yang ada didalam fikiranku..
aku tahu tapi terkadang aku gak mahu tahu.bukan gak mahu tahu tapi gak ingin tahu.
aku takut resah aku takut kecewa aku takut bimbang.padahal sebenarnya aku bimbang.
salah....
aku gak boleh seperti ini.aku gak boleh resah agak boleh kecewa aku gak boleh bimbang.
karena semua yang udah terjadi atas kehendak-Nya.dan yang pastinya ada hikmah dibalik semuanya.tinggal bagaimana kita bersyukur atas segala pemberian-Nya.
percayalah Alah menciptakan kita tidak dengan main-main.Allah menciptakan kita penuh dengan perhitungan.jadi gak akan ada yang diciptakannya sia-sia.karena semuanya ada manfaatnya..
maka jadilah manusia yang bemanfaat

Tidak ada komentar:

eXTReMe Tracker