Sabtu, 21 Juli 2007

untuk 4 hari berikutnya...


senin :
sebenarnya aku harus menyelesaikan perbaikan data base ku karena minggu lalu..tepatnya hari rabu lalu..apa yg aku buat selama ini gak jalan...
gak tau dimana salahnya...
rasanya selama ini aku gak pernah ketinggalan..dan selalu bisa ngikutin sensei..
tp nyatanya..pas dibagian membuat combo boxnya gak bisa di klik..
dan sekarang baru seperberapa ya..aku ngerjainnya..

trus untuk hari selasa :
ada 2 biji shiken..情報社会論 と 資源エネルギー概論 yg kedua2nya adalah membaca memahami dan menghafal..
biasanya untuk menghafal pelajaran disini..jujur aja..aku selalu menghafal mati...beserta partikel dan titik komanya..kalau gak gitu..ga bs ngarang soalnya..
dan kedua2 pelajaran ini juga non open book...:-SS
kalo open book biasanya suka nantoka naru...
bisakah aku menyelesaikannya dalam waktu sehari ini + besok? +_+

untuk hari rabunya :
ada shiken 地球環境科学概論..yang sama juga..isinya adalah hafalan..
plus report 界面物理化学di jam keduanya..yg mana baru selesai 1/12nya kali...

dekiru kana...
dekinakutemo yaru shikanai naa...
mending gak usah dipikirin kali ya..bisa pa gaknya nyelesaiin semuanya..
krn bakal bikin panik aja..
keknya mmg tiap semester siklusnya hampir selalu seperti ini deh...
duh..udah deh..
mending dikerjain aja deh..tanpa mikir apa2..
JUST DO IT !!
oke!! ;)

Tidak ada komentar:

eXTReMe Tracker