Jumat, 18 Mei 2007

malasny menelepon

malas menelepon...
gak tau ntah sejak kapan awalny..
bukan berarti mo menghemat pulsa..
secara faktanya, tagihan teleponku selalu tinggi dari waktu ke waktu..
yang jelas, aku tau bahwa aku tuh sulit kali rasanya untuk mulai menelepon orang lain..
walaupun itu untuk kepentingan aku sendiri..
ingat waktu menjelang kepindahan dulu..
banyak orang yg harus ku telp..mulai dari air, gas, listrik, mobil pindahan..
tapi tetep aja untuk awalnya tuh..susah banget..
gunma chan yg paling tau nih..
betapa susahnya aku menelepon oran2 itu..
tiap kali aku susah utk memencet tombol2 itu..gunma chan selalu bilang "ntar bisa tu/nantoka naru"
alhasil, nelpnya ttp di waktu yg mepet sekali..
bener sih mmg..klo udah nelp, insyaAllah gak akan kehabisan kata sih..
(arigatou, gunma chan..kotoba de arawasenai hodo kansha no kimochi ga kokoro no naka ni ippai ippai..^-^)
sepertinya yg membuat aku susah menelpon tu, selalu disebabkan krn susah menyusun kata2 yg pas..itu sebab secara khusus..
walau utk yg lain kasusnya ttp sama..tetap aja aku susah utk memulai menelepon..

doushite no kana..

2 komentar:

Amfici Eka Fitry mengatakan...

wah sama persis Ya.aku juga begitu. eh ngomong2,ganti suasana nih ? :D telat yah,hehe..baru jalan2 ke blog

Ya mengatakan...

sokka..pici jg ya..iya nih, toku ni saikin..
hhehe..iya..udah ganti suasana lagi..dah agak bosen dgn yg lama ^-^

eXTReMe Tracker