Kamis, 06 Oktober 2005

cerita tadi

akhirnya Iya bisa ketemu dengan tante..ntah napa semenjak kemaren perasaan Iya bener2 pengen kali ketemu sama tante..waktu pertama kali ketemu dengan reflek Iya langsung pegang erat tangan tante..selama waktu itu perasaan, Iya gak ada lepas sedikitpun tangannya..gimana ya rasanya..bayangkan ketika kita sedang merindukan teramat sangat kepada seseorang..tiba2 dia datang..rasanya kita ingin dia dekat kita terus kan..kali ini aku benar ngerasainnya..
waktu itu tante cantik sekali..pake baju coklat..ntah napa Iya liat wajahnya jadi bercahaya..walaupun tante tidak berkata2 sama sekali..tidak seperti biasanya..biasanya setiap kali ketemu tante selalu berkata2..walau hanya sedikit..kali ini tidak sama sekali..dia hanya tersenyum..tapi Iya bener2 ngerasa dekat banget..
tapi dia harus kesebelah rumah..untuk ngeliat anaknya..kecuali pas dia lagi gendong anaknya Iya langsung melepaskan pegangan erat Iya, yang dari tadi memang gak pernah lepas..Iya tidak mau mengganggu kebahagiaannya, untuk bertemu dengan anaknya..
pada saat itu mama langsung panggil Iya..minta temanin ke tempat sesuatu..sebenarnya Iya berat kali mau pergi..karena Iya tahu karena Tante bentar lagi mau pergi..Iya cuma khawatir..klo Iya pergi nanti, pas pulangnya tante udah pergi lagi..
akhirnya satu2nya jalan supaya Iya gak jadi pergi..pas ganti baju Iya lamain banget..tapi akhirnya......
weker hp Iya bunyi..heuhue..itu hanya sepenggal kisah mimpi dalam tidur singkat Iya sehabis sholat subuh tadi..^_^..yang jelas, rasanya kerinduan Iya selama ini, udah cukup terobati..(cie...)..bener deh..
rasanya mmg benar2 Iya ketemu sama tante tadi..apalagi waktu Iya pegang tangan tante tadi..jujur sampai sekarng masih terasa..gimana senangnya Iya pas dalam mimpi tadi..
walaupun Iya gak mungkin ketemu dialam nyata ya..
it`s ok..

1 komentar:

warstam mengatakan...

beatapa bahagainya tante iya...
(http://warsidi_cah_ndeso.blogs.friendster.com/warsidi_doank/)

eXTReMe Tracker