Rabu, 10 Agustus 2005

penantian

alhamdulillah..hari ini hari yang aku nanti2kan..yaitu hari dimana semua tugas kuliah dizenki ini selesai..dan itu berarti insyaAllah 2 hari lagi aku akan menuju ke tempat mbakku diTokyo..dan akan bertemu dgn teman2...
tapi aku masih harus melewati hari2 penantian berikutnya..menanti waktu berangkat ke tokyo..menanti anak2 matsumoto kamo...menanti semuanya pada ngumpul..menanti take offnya pesawat cathay..menanti ketemu sama keluarga..dan masih sederet penantian..yang akan aku alami..termasuk menanti tamat dari sini...heuhuehue..(baru 4 bulan kuliah juga)..
aku sadar kalo hidup itu juga tak lepas dari masa2 menanti..
tapi yang jelas..yang dimaksud dengan menanti ini..tentu hal2 yang menyenangkan..
karena dia telah berhasil membuat kita menantikan waktu itu..
menanti to ieba..mochiron hal yang menyenangkan yah..klo kurang menyenangkan bukannya menanti malahan lari...lebih tepatnya ingin lari..karena kita kita tidak mungkin bisa lari dari apa yang telah ditetapkan-Nya.
hidup tidak pernah terlepas dari hal menanti..
aku sangat menikmati penantian ini..apalagi jika disertai dengan jadwal2 menjelang hari yang dinantikan itu..mungkin bisa disebut dengan proses menjelang hari atau moment yang dinanti..
rasanya gimana yah..waktu menyadari waktu yang kita nantikan itu makin dekat..anshin,..
walo kadang ditengah jalan itu rapuh sekejap..karena menyadari hari yang kita nantikan itu semakin dekat..bisa membuat kita bangkit kembali insyaAllah..

Tidak ada komentar:

eXTReMe Tracker